Pengunjung Perpustakaan Umum Kota Depok sedang membaca buku. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Perpustakaan Umum Kota Depok ramai dikunjungi para pemustaka di hari pertama kerja usai libur Lebaran pada Senin (10/06/2019). Terhitung hingga siang hari sebanyak 50 pengunjung datang untuk menikmati berbagai koleksi buku yang ada di Perpustakaan Umum Kota Depok.

Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok Siti Chaerijah mengatakan, pada hari pertama kerja ini, pelayanan di Perpustakaan Umum Kota Depok sudah berjalan normal. Pemustaka dapat meminjam dan membaca buku yang sudah disediakan di Perpustakaan Umum Kota Depok.

“Cukup ramai, hingga siang ini ada 50 pengunjung, sampai sore akan terus bertambah,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (10/06/2019).

Dikatakan Siti, saat ini jam operasional pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok telah kembali normal. Pasalnya, saat Ramadan 2019 mengalami perubahan jam pelayanan.

Untuk saat ini, pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok disesuaikan dengan jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Untuk itu, masyarakat dapat mengunjungi Perpustakaan Umum Kota Depok mulai pukul 08.00 -15.30 WIB.

“Kami (ASN) masuk kerja pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB, pada 30 menit awal digunakan untuk persiapan dan apel pagi. Kemudian pada 30 akhir untuk merapikan Perpustakaan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :