Wali Kota Depok, Mohammad Idris. ( Foto: Diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengapresiasi kerja keras Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok dalam menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan reputasi ini, Mohammad Idris berharap, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Tingkat Kota Depok harus dijadikan momentum untuk terus meningkatkan koordinasi.

“Kepolisian adalah bagian utama dalam pemerintahan. Saya berharap peringatan HUT Bhayangkara ini menjadikan kepolisian semakin profesional,” ujarnya kepada depok.go.id, Rabu (10/07/2019).

Dirinya menjelaskan, koordinasi antara Pemerintah Kota Depok dan Polresta Depok selama ini terjalin sangat baik. Bukan hanya terjadi ketika rapat koordinasi, namun juga saat penanganan di lapangan.

“Selama ini Pemkot dan Polresta Depok saling mendukung tupoksi kerja. Misalnya, sinergi antara petugas kepolisian dengan petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, prestasi yang telah dicapai oleh Polresta Depok diharapkan dapat menjadi semangat untuk kinerja ke depannya. Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :