depok.go.id – Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il didampingi Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, serta Sekretaris Daerah Kota Depok Harry Prihanto turut hadir pada pemaparan mengenai Posyandu Edelweis 9 di RW 09, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, di aula lantai 5, Balai Kota Depok, Kamis (10/09/2015). Salah satu rangkaian penilaian pada lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut, yaitu penjelasan program Posyandu dari masing-masing Pokjanal.

“Kami berbahagia dan bersyukur saat ini tim dari provinsi sedang melakukan evaluasi kinerja mengenai pengawasan dan pengelolaan Posyandu di Kota Depok,” tutur Nur Mahmudi.

Posyandu Edelweis 9 kini memiliki sistem e-Posyandu yang memungkinkan kader untuk memasukkan data pengunjung Posyandu secara online. Selanjutnya, di wilayah tersebut juga memiliki bidan teladan tingkat Provinsi Jawa Barat, serta Ketua Posyandu Edelweis 9 sendiri merupakan kader Posyandu terbaik Provinsi Jawa Barat.

Wali kota kelahiran Kediri tersebut berharap dengan ikut serta pada lomba ini, Posyandu di Kota Depok dapat lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Semoga Pokjanal-pokjanal di masing-masing Posyandu dapat semakin optimal demi kesejahteraan masyarakat di Kota Depok,” ujar pemimpin Kota Belimbing ini.

Saat ini, Depok kembali terpilih mengikuti lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat bersama 27 kabupaten/kota. Nantinya yang meraih juara pertama akan mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional. Tahun lalu, Depok mendapat predikat sebagai Posyandu terbaik se-Provinsi Jawa Barat. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :