depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi di Ruang Nusa Indah Balai Kota Depok, Kamis (10/09/2015). Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Harry Prihanto, Plt. BPMK Kota Depok Widyati Riyandani, Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, dan Kepala Dinkes Kota Depok Noerzamanti Lies.

Pertemuan yang berlangsung dengan hangat tesebut menyajikan menu sarapan One Day No Rice (ODNR). Sajian yang diberikan berupa bubur mocaf singkong dan beberapa hidangan lain berbahan dasar non beras dan non terigu.

Ketika menikmati sajian tersebut, pemimpin Kota Belimbing ini bercerita mengenai perkembangan Kota Depok terkait program ODNR. Saat ini, Depok telah menerima berbagai penghargaan yang berkaitan dengan pangan lokal.

“Kami kenalkan makanan-makanan sajian ODNR kepada seluruh tim penilai. Alhamdulillah kami telah mendapatkan berbagai predikat penghargaan, baik dari tingkat provinsi maupun nasional,” jelas mantan Menteri Kehutanan di era Abdurrahman Wahid tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Lomba Posyandu, Nazarudin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang baik di Kota Depok. Selanjutnya, pihaknya bersama anggota akan melakukan kunjungan ke Posyandu yang menjadi peserta lomba.

“Terima kasih atas penerimaan yang sangat istimewa ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Tim Penilai melanjutkan perjalanan ke aula lantai 5, Balai Kota Depok untuk mendengarkan pemaparan dari masing-masing Pokjanal Posyandu. Setelah itu meninjau langsung Posyandu Edelweis 9 di RW 09, Meruyung, Limo, Depok. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :