Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Sebanyak 80 peserta mengikuti diskusi kelompok terarah membahas sinergitas antara pemerintah dan masyarakat mewujudkan Depok Kota Ramah Keluarga yang digelar Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK). Puluhan peserta tersebut, berasal dari perwakilan perangkat daerah bersama lembaga teknis terkait program Ketahanan Keluarga.

Menurut Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, program unggulan Ketahanan Keluarga sudah dilaksanakan di sejumlah perangkat daerah. Untuk itu, dibutuhkan langkah strategis untuk penguatan dan peningkatan program tersebut di Depok.

“Kami ingin berdiskusi dan memperkaya pengetahuan. Terutama untuk pembangunan yang berorientasi kepada program Ketahanan Keluarga,” ujar Nessi kepada depok.go.id usai Diskusi Kelompok Terarah Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat untuk pencapaian Depok Kota Ramah Keluarga di Aula BJB Kota Depok, Selasa (10/09/2019).

Dikatakannya, diskusi ini juga diadakan guna menginventarisir masukan, informasi, dan pendapat pemangku kepentingan untuk percepatan program Ketahanan Keluarga. Selain juga untuk mendapat alternatif pemecahan permasalahan di Depok yang berbasis keluarga.

“Harapan kami diskusi ini bisa memberi masukan positif untuk program Ketahanan Keluarga, sehingga bisa terealisasi dengan sempurna,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :