Satgas DPUPR melakukan pemeliharaan trotoar di Jalan Margonda, Kamis (10/10/19). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Terkait pekerjaan pemeliharaan trotoar yang sedang dilakukan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok mengimbau warga maupun pengguna jalan untuk bersabar. Pasalnya, kondisi tersebut akan berdampak tersendatnya lalu lintas dan mengganggu kenyamanan pejalan kaki.

“Warga mohon bersabar, karena pekerjaan pemeliharaan bisa berdampak pada kemacetan lalu lintas,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Dadan Rustandi, di Balai Kota, Kamis (10/10/2019).

Diakuinya, kegiatan ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan. Sehingga, pihaknya mengimbau warga untuk mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan, khususnya pada jam sibuk.

“Yang hendak ke Jakarta bisa melewati Beji atau Jalan Raya bogor, begitu pun yang ke arah Bogor,” jelasnya.

Untuk kegiatan pemeliharaan trotoar, kata Dadan, dilakukan secara bertahap. Saat ini pengerjaan berlangsung dari lampu merah Ramanda dampai ke pertigaan Juanda. Sedangkan dari perempatan Juanda ke arah Universitas Indonesia (UI) sudah dilakukan perbaikan, beberapa waktu lalu.

“Kami menyadari, pekerjaan ini mengganggu kenyamanan warga. Untuk itu, kami meminta pengertian warga. Kegiatan dilakukan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

 

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :