Lurah Sawangan, Rahwana (paling tengah) bersama para juara turnamen voli antar RW. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Kelurahan Sawangan belum lama ini menggelar turnamen voli yang diadakan antar RW di dua wilayah. Turnamen tersebut diadakan untuk menjaring bibit atlet unggul pada cabang olahraga (cabor) voli di Kelurahan Sawangan dan Sawangan Baru.

Menurut Lurah Sawangan, Rahwana, pihaknya berhasil menjaring sejumlah juara yang memiliki kemampuan voli yang baik. Para pemenang itu antara lain juara pertama putri dari RW 06, juara dua dari RW 05, dan juara tiga dari RW 03 di Kelurahan Sawangan.

Sedangkan untuk putra, ucap Rahwana, juara pertama dari RW 05 Kelurahan Sawangan, juara dua dari RW 06 Kelurahan Sawangan Baru, serta juara tiga dari RW 03 Kelurahan Sawangan Baru.

“Dengan digelarnya turnamen ini kami optimis akan muncul bibit atlet voli dari wilayah kami,” kata Rahwana kepada depok.go.id, di ruang kerjanya, Kamis (10/10/2019).

Ia mengharapkan, selain mendapatkan prestasi dari turnamen voli, para peserta juga bisa menjalin silaturahmi khususnya untuk cabor voli di dua kelurahan. Selain itu, kegiatan rutin tahunan tersebut bisa dilaksanakan lebih baik di turnamen selanjutnya.

“Kami yakin dan percaya diri ke depan turnamen ini akan lebih baik lagi, melihat perkembangan mental dan strategi para atlet cukup mengalami kemajuan yang pesat,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :