kunjungan ke sanyo_1

Sambutan direktur PT. Sanyo Jaya Component Indonesia, Mr. Koji Ishibashi atas kunjungan Walikota Depok ke Head Office PT Sanyo Jaya Component Indonesia pada Selasa (10/11/2015). (DISKOMINFO-Dewa Aji Panggalih)

depok.go.id – PT Sanyo Jaya Components (SJC) turut mendukung salah satu program di Kota Depok, yaitu One Day No Rice (ODNR). Hal tersebut ditandai dengan adanya makan siang bersama antara Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il bersama staf manajemen serta karyawan di kantin SJC Kota Depok, Jalan Raya Bogor, Selasa (11/10/2015).

“Kami mendukung penuh program yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Depok ini karena mampu menjaga tingkat kesehatan tubuh,” tutur Manager HRD PT Sanyo, Ben Ariza A, usai menyantap menu ODNR.

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa di perusahaan ini sudah memberikan menu ODNR kepada para karyawan sejak tahun lalu. Semula diberikan setiap hari Senin, namun kini mereka menerapkannya setiap Selasa.

Setelah menjalankan program ini, Ben mengatakan bahwa anggapan datang berbeda-beda dari setiap karyawan, baik pro dan kontra. Akan tetapi, saat ini mereka sudah menikmati sajian yang diberikan. Adapun untuk menu, pihak PT Sanyo menyediakan nasi goreng jagung, telur, tempe, sayuran berupa lalapan, kerupuk, serta buah.

Sementara itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il mengapresiasi PT Sanyo yang telah menerapkan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Depok ini. Pasalnya, dengan mengonsumsi karbohidrat non-beras mampu mencegah peyakit diabetes, karena makanan tersebut tidak cepat berubah menjadi gula darah.

Selain itu, karyawannya yang bekerja akan merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama dan tidak cepat kantuk, sehingga mereka dapat kerja lebih maksimal dan produktivitas yang dihasilkan semakin baik. Tentunya karyawan akan menjadi sejahtera.

“Terima kasih atas sinergitas yang dijalankan. Semoga dengan mengonsumsi ODNR, karyawannya makin sehat dan dapat bekerja dengan baik” tutur Walikota kelahiran Kediri ini berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :