recheking_2JPG

Nur Mahmudi Ismail memberikan sambutan dalam acara penerimaan tim rechecking 10 program PKK di Kantor Kelurahan Cilangkap, Tapos, Pada Selasa (10/11/2015). (DISKOMINFO-Dewa Aji Panggalih)

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il menerima kedatangan Tim Recheking 10 Program Pokok PKK dan lima lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015 di Kantor Kelurahan Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (10/11/2015).

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, Plt. Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga (BPMK) Kota Depok Widyati Riyandani, camat dan lurah, perwakilan OPD, serta para anggota PKK di Kelurahan Cilangkap.

Dalam paparannya, Pimpinan Kota Belimbing tersebut menyambut hangat hangat seluruh tim yang diketuai oleh Euis Sutrisno ini. Nur mengungkapkan, semua ini berkat kerjakeras seluruh anggota PKK di kelurahan maupun tingkat RW.

“Kita patut bersyukur bahwa Depok dapat maju ke Tingkat Provinsi pada dua agenda besar yaitu 10 program pokok PKK dan BBGRM,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid ini menjelaskan bahwa pada kelurahan yang berada dipinggiran Kota Depok ini selalu berupaya melakukan pencegahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) meningkatkan pendapatan keluarga, dan menciptakan halaman asri teratur indah dan nyaman (hatinya PKK). Sehingga wilayah ini memang patut mewakili Depok pada lomba 10 program Pokok PKK.

Pada pelaksanaannya, Depok bersaing bersama enam wilayah kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat. Adapun wilayah tersebut yaitu Bogor, Banjar, Tasikmalaya, Cimahi, Cirebon, dan Sukabumi.

“Mudah-mudahan kita semua mendapat hasil yang memuaskan pada perlombaan ini, sehingga dapat benar-benar merasakan apa yang telah dilakukan bersama untuk kemajuan di Kota Depok,” tutup Walikota kelahiran Kediri ini seraya berharap. (Indri/Diskominfo)

Foto yang berkaitan dengan kegiatan :

recheking_3

Walikota Depok bercengkrama dengan warga sesaat sebelum acara penerimaan tim rechecking 10 program PKK di Kantor Kelurahan Cilangkap, Tapos, Pada Selasa (10/11/2015). (DISKOMINFO-Dewa Aji Panggalih)

recheking

Suasana acara penerimaan tim rechecking 10 program PKK saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Cilangkap, Tapos, Pada Selasa (10/11/2015). (DISKOMINFO-Dewa Aji Panggalih)

Bagikan post melalui :