nur mahmudi menggunakan hak suara_2

Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il saat memberikan hak suara di TPS 73, Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Depok, Rabu (09/12/2015).

depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya berpesan kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota yang terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 untuk dapat melanjutkan berbagai program yang hingga kini masih berjalan dengan baik.

“Siapapun yang menang kita harus dapat menghormati dan menghargai, selanjutnya mana saja program yang unggul untuk ditingkatkan dan yang belum selesai mari dilanjutkan,” tuturnya ditemui beberapa waktu lalu.

Mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid ini menambahkan bahwa Depok memiliki berbagai potensi yang belum sempat dikembangkan. Lebih dalam, Nur Mahmudi mengungkapkan bahwa sebagai pemimpin baru yang telah dipilih masyarakat, harus dapat menggali lebih dalam potensi-potensi yang ada, kemudian ditingkatkan bersama guna kemajuan Kota Belimbing tersebut.

Depok sendiri saat ini memiliki beberapa tempat pariwisata, hasil kesenian, serta berbagai makanan olahan yang patut untuk lebih dikembangkan dan dikenalkan kepada khalayak luas.

“Wali kota yang baru harus dapat merangkul semua elemen untuk bersama memajukan seluruh potensi yang ada,” tambah pemimpin Kota Belimbing tersebut.

Terakhir, Nur Mahmudi berharap pemimpin Depok selanjutnya dapat terus berupaya menjadikan Depok lebih maju dari tahun sebelumnya. Mengingat kota yang menjadi penyangga ibu kota ini masih terus harus dikembangkan sesuai amanah kemanusiaan yang ada. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :