Seminar dalam memperingati Hari Anti Korupsi 2018 Kota Depok. dihadiri oleh Sekretaris Daerah ( Setda ) Kota Depok, Hardiono. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terus disosialisasikan Pemerintah Kota Depok. Selain dengan melakukan pembenahan pelayanan masyarakat, Inspektorat Kota Depok juga melaksanakan seminar sebagai rangkaian Hari Anti Korupsi 2018.

“Pemerintah Kota Depok, semakin serius dalam memerangi gratifikasi. Melalui adanya pembangunan zona integritas ini, menjadi upaya Pemerintah Kota Depok dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono di Hotel Bumiwiyata, Senin (10/12/2018).

Dikatakannya, RSUD Depok dan juga Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) telah diusulkan oleh Inspektorat Kota Depok menjadi percontohan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dengan begitu, diharapkan seluruh instansi di lingkungan Pemerintah Kota Depok, terpacu dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami tidak hanya dua instansi saja. Tetapi, seluruh instansi dapat diusulkan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Inspektorat Kota Depok, Herman Hidayat menuturkan, seminar kali ini diikuti oleh 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok. Serta menghadirkan pembicara dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu peningkatan kinerja ASN sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :