Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok Elly Farida, saat kegiatan Monitoring Evaluasi Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Kota Depok Tahun 2018 di Kelurahan Tirtajaya, Senin (10/12). (Foto: Indri/Diskominfo)

depok.go.id- Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok Elly Farida mengharapkan pelaksanaan PKK-Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dalam bidang ekonomi, tentunya melalui hasil usaha kecil dan menengah (UKM) yang dihasilkan masyarakat.

“Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan nilai ekonomi agar kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat,” tuturnya saat menghadiri Monitoring Evaluasi Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KLBPK-Kesehatan Tingkat Kota Depok Tahun 2018 di Kelurahan Tirtajaya, Senin (10/12/18).

Dikatakan Bunda Elly, sapaan akrabnya, melalui para kader yang ada di PKK dapat memberikan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat. Selanjutnya dapat ditindaklanjuti untuk dilakukan peningkatan sentra UKM.

Sementara itu, Lurah Tirtajaya Muhammad Imron mengatakan, untuk di Tirtajaya memiliki potensi yang unggul dalam sentra UKM. Masyarakat sekitar mengolah bahan bekas menjadi bahan jadi yang memiliki nilai jual.

“Masyarakat kami aktif dalam mengembangkan UKM. Semoga dapat terus meningkat terlebih dalam menyukseskan program PKK-KLBPK-Kesehatan ini,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :