pkkKetua  Tim Penggerak PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid  lantik Dewi Kustirini sebagai ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis dan Lela Asnahwati Nasution sebagai ketua TP PKK Kecamatan Limo. Menggantikan  Nurjanah dari jabatannya sebagai ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis dan Ika Apianti ketua TP PKK Kecamatan Limo yang diberhentikan dengan hormat.

Pergantian ketua TP PKK di kedua Kecamatan ini seiring dengan pergantian jabatan Camat di Cimanggis dan Limo. Seperti diketahui bahwa ketua TP PKK di tiap kecamatan merupakan istri dari Camat yang menjabat, Dewi Kustirini merupakan istri dari Henry Mahawan yang baru menjabat sebagai Camat Cimanggis, dan Lela Asnahwati Nasution merupakan istri dari Camat Limo yang juga baru saja dilantik M.N. Hakim Siregar.

“Pelantikan dan mutasi Camat yang diadakan awal Januari lalu tentu secara otomatis para istrinya tidak menjabat lagi ketua PKK Cimanggis dan Limo,” ujar Nur Azizah, Rabu (11/02/2015).

Nur Azizah yang juga ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Depok itu mengingatkan kembali misi PKK yakni meningkatkan mental spiritual, meningkatkan pendidikan dan keterampilan yang diperlukan, meningkatkan kualitas dan kuantitas pangan keluarga, meningkatkan derajat kesehatan, serta meningkatkan pengelolaan gerakan PKK baik kegiatan pengorganisasian maupun pelaksanaan program-programnya yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat setempat.

“Dengan Ketua PKK yang baru, saya juga berharap agar misi PKK ini bisa diimplementasikan dalam program dan kegiatan di tempatnya masing-masing,” tambahnya.

Sementara, Asisten Administrasi Harry Prihanto juga turut memberikan pesan agar PKK Depok harus dapat menghadirkan kader dan anggota yang aktif, dan ikhlas menjalankan tugasnya.

“Selamat bertugas dan melaksanakan amanah yang baru, semoga kedepan PKK Kecamatan Cimanggis dan Limo bisa lebih berprestasi lagi,” tutur Harry yang pernah menjabat sebagai Kepala BKD tersebut.

Penulis    : Nurul Hasanah
Editor     : Manapar Manullang

Bagikan post melalui :