sukatani cup 2018_3

Sebanyak 18 tim dari masing-masing RW di Kelurahan Sukatani, siap meramaikan Sukatani Cup 2018, yang akan berlangsung hingga April mendatang. (Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Sebanyak 18 tim sepak bola dari masing-masing RW di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, siap beradu kemampuan dalam mengolah si kulit bundar di event Sukatani Cup 2018. Turnamen tahunan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke-19, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Lurah Sukatani, Jarkasih mengatakan, selain silaturahmi antarwarga, digelarnya pertandingan ini juga untuk menyeleksi potensi anak muda. Selain itu, lewat ajang ini, setidaknya kegiatan para remaja diarahkan pada hal-hal yang bermanfaat.

“Semoga kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin, oleh kita selaku pemerintah dan warga,” katanya, kepada depok.go.id, Minggu (11/02/2018).

Senada dengan pernyataan tersebut, Mulyana, Ketua Panitia Sukatani Cup mengakui, di kelurahannya ini cukup banyak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mencari atlet muda. Ke depannya, pihak panitia akan melihat potensi semua pemain untuk direkomendasikan ke SSB.

“Kami inginkan, pertandingan yang berlangsung sekitar tiga bulan ini, betul-betul efektif untuk melihat mana-mana saja yang potensial,” katanya.

Mulyana mengatakan, dalam kejuaraan ini para peserta akan memperebutkan piala bergilir dan hadiah jutaan rupiah. Di antatanya, juara satu mendapatkan Rp 6 juta dan juara kedua mendapatkan Rp 4 juta.

“Ditambah juga ada penghargaan untuk pemain terbaik,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :