depok.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok terus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pelatihan budaya pelayanan bagi 50 pegawai RSUD Depok.

Menurut Wali Kota Depok Mohammad Idris, selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semua pegawai RSUD Depok harus bekerja dengan motivasi, tanggung jawab dan disiplin. Sebab, hal tersebut menjadi kunci sukses dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan budaya pelayanan sangat penting untuk dilakukan. Ini sejalan dengan misi RSUD Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris di Bumi Cikeas Hotel, Sentul, Bogor, belum lama ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Depok Asloe’ah Madjri menuturkan, kegiatan pelatihan budaya pelayanan diikuti puluhan orang pegawai RSUD Kota Depok. Diantaranya leader dari seluruh unit, para dokter spesialis dan jajaran manajemen baik ASN maupun non ASN.

Luluk, sapaan akrabnya, menambahkan, dengan pelatihan diharapkan para pegawai dapat menciptakan branding pelayanan sebagai bentuk acuan budaya kepada pasien RSUD Depok. Untuk itu, komitmen bersama dibutuhkan dalam membangun budaya pelayanan bagi masyarakat.

“Ke depan, kami optimistis mampu meningkatkn komitmen pelayanan kepada seluruh stakeholders khususnya masyarakat Depok,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :