porpemkot vertikal

MEMBAHAS: Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata bersama para instansi vertikal membahas pelaksanaan POR Pemkot. (Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18 tahun, para instansi vertical akan ikut semarakan Pekan Olahraga Pemerintah Kota (POR Pemkot). Para instansi vertikal yang siap bertanding antara lain PDAM Tirta Asasta Kota Depok dan KPP Pratama Sawangan.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta , Ee Sulaeman mengatakan, pihaknya akan ikut berpartisipasi dalam POR Pemkot 2017.  Diharapkan, turnamen olahraga tersebut menjadi ajang silaturahmi seluruh stakeholder yang menjadi peserta. Dikatakannya, PDAM akan ikut di cabang olahrga (cabor) futsal dan gerak jalan.

Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara pertama di lomba gerak jalan. Sedangkan untuk futsal masih akan bertanding pada hari ini,” katanya kepada depok.go.id, Selasa (11/04/2017).

Dirinya menambahkan, selain mengikuti POR Pemkot, PDAM  Tirta Asata juga akan mengikuti karnaval budaya berupa mobil hias yang membawa pesan mengenai air bersih di hari jadi Kota Depok.

Selain itu, Kepala KPP Pratama Sawangan, Tri Wibowo menuturkan, pihaknya berpartisipasi dalam POR Pemkot untuk menyalurkan hobi olahraga para pegawai KPP Pratama. Selain juga untuk mempererat silaturahmi dengan instansi vertikal lainnya di Depok.

“Kami akan mengirimkan satu tim futsal, satu tim bulutangkis, satu tim bola voli dan satu tim tenis lapangan. Saya pikir sudah saatnya para staf KPP Pratama Sawangan untuk berkompetisi secara sportif,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator POR Pemkot untuk Intansi Vertikal, Nur Abdulllah menjelaskan, para instansi vertikal akan mempertandingkan lima cabor di POR Pemkot. Diantaranya futsal, voli, gerak jalan, bulutangkis dan tenis lapangan.

Kemudian, sambung Nur, untuk tempat pelaksanaan POR Pemkot yaitu pertandingan voli di GOR Rawageni, pertandingan tenis di Lapangan Depok Griya Asri, pertandingan futsal di GOR Futsal LIA dan pertandingan bulutangkis di GOR Jaya Baru. Dan untuk jadwalnya akan dilaksanakan mulai tanggal 11 April hingga 12 April 2017.

“Kita telah melakukan pertemuan dengan instansi vertikal di kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata pada Senin, (10/04). Semua telah dijelaskan dalam rapat koordinasi tersebut,” terangnya.

Nur berharap, dengan adanya instansi vertikal dapat menambah keakraban bersama Pemerintah Kota Depok. “Kami berharap juga kualitas akan terus meningkat dalam POR Pemkot. Agar seluruh stakeholder dapat merasakan kemeriahan HUT Kota Depok,” tandasnya.

Penulis: Janet

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :