askot pssi

Ketua Askot PSSI Depok, Yuyun Wirasaputra (kiri) sedang mempersiapkan tim Porda untuk Kota Depok. (Foto: Janet/Diskominfo)

depok .go.id –  Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok tengah menggelar rangkaian kompetisi  sebagai bentuk pembinaan atlet sepakbola Depok. Kompetisi tersebut dilakukan juga sebagai persiapan untuk Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2017 di Kabupaten Bogor.

Ketua Askot PSSI Kota Depok, Yuyun Wirasaputra mengatakan, untuk tim sepakbola Porda akan diseleksi lewat pertandingan yang diadakan Askot PSSI. Diantaranya  Liga Pelajar, Divisi Satu dan Divisi Dua yang memiliki peserta usia muda.

“Pertandingan kali ini merupakan salah satu langkah awal untuk persiapan Porda 2018, yang nantinya akan menyaring para pemain di Kota Depok yang memang layak untuk dikirmkan ke Porda 2018” ucapnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Menurutnya, dalam pertandingan yang digelar Divisi Dua ini merupakan upaya persiapan  Porda 2018, pihaknya pun akan menurunkan para pemain berpotensi agar dapat membawa medali emas untuk Kota Depok.

Yuyun menambahkan, mengenai perkembangan sepakbola di Kota Depok semakin hari terus berkembang pesat. Pihaknya pun tak menutup kemungkinan akan semakin banyak tim sepakbola yang bergabung dalam Askot PSSI Depok.

“Semakin banyak pemain yang dimiliki Kota Depok. Maka, saya berharap mampu melahirkan pemain yang berpotensi untuk mengharumkan kota ini,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :