Camat Tapos, Hasannudin. (Foto: Jose/Diskominfo)

depok.go.id- Guna meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2018, Kecamatan Tapos berencana mengadakan beragam kegiatan. Diantaranya Tabligh Akbar dan Gerak Jalan Santai Keluarga.

“Tabligh akbar rencananya akan diadakan pada tanggal 08 April 2018 di halaman kantor Kelurahan Tapos. Insya Allah, narasumbernya Mama Dede,” tutur Camat Tapos, Hasannudin saat ditemui depok.go.id, di ruang kerjanya, Rabu (11/04/2018).

Sedangkan, untuk tanggal 29 April akan diadakan Gerak Jalan Santai Keluarga yang melibatkan 7.000 warga. Kegiatan gerak jalan tersebut akan dilaksanakan pukul 06.30 wib. “Gerak jalan santai keluarga dimulai dari depan kantor kelurahan Tapos,” ucapnya.

Mantan Camat Cinere tersebut menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan Kecamatan Tapos dalam menyambut hari jadi Kota Depok akan difokuskan di halaman kantor Kelurahan Tapos. Menurutnya, kelurahan tersebut merupakan satu-satunya dari tujuh kelurahan di Kecamatan Tapos yang memiliki halaman paling luas dan mudah diakses oleh kendaraan.

“Kami juga akan menyiapkan berbagai doorprize yaitu tujuh kendaraan roda dua. Kemudian ada kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan hadiah hiburan yang tentunya akan kita berikan kepada warga yang mengikuti gerak jalan,” tutupnya.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :