depok.go.id-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok akan mengadakan pendidikan dan pelatihan (diklat) prajabatan, yang diikuti oleh 236 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kegiatan tersebut rencananya dimulai pada Mei dan Juli 2019 mendatang.

“Diklat ini ditujukkan untuk semua CPNS, baik yang melamar pada formasi khusus maupun umum. Tempatnya ada yang di Kota Depok dan di luar Kota Depok,” kata Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan, Data, dan Administrasi (PDA) BKPSDM Kota Depok, Budiyono di Balai Kota, Kamis (11/04/2019).

Dikatakannya, bagi CPNS yang berasal dari eks-tenaga honorer (K-2), diklat akan diadakan di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada 20-25 Mei 2019. Adapun untuk CPNS lainnya atau yang melamar di formasi umum, kegiatan dimulai pada Juli dan tempatnya di sekitar Depok.

Budiyono mengatakan, kegiatan diklat dijadwalkan selama 51 hari. Rinciannya, 21 hari di tempat pendidikan dan sisanya di masing-masing unit kerja. Dalam diklat, para CPNS harus membuat proyek perubahan (proper).

“Jadi dimohon kepada para CPNS untuk menjaga kesehatannya, karena kegiatan yang akan dilalui cukup padat,” ucapnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :