depok.go.id-Setelah mengikuti proses lelang, Usman Haliyana akhirnya dipercaya menjadi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok. Pergantian jabatan Usman dari Camat Bojongsari menjadi Kadinsos sesuai Surat Keputusan (SK) Wali Kota Depok Nomor: 821.2/SK/1665/V/BKPSDM/2019.

“Alhamdullilah, saya mengucap syukur atas amanah baru ini. Sebelumnya saya telah mengikuti proses lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama 3 calon lainnya,” ujarnya kepada depok.go.id saat dilantik Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Balai Kota Depok, Jumat (10/05/2019).

Dikatakannya, perpindahan jabatan dalam pekerjaan di pemerintahan adalah hal yang lumrah. Dirinya sebagai ASN, akan terus menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan amanah untuk melayani masyarakat.

“Saya sebenarnya kembali lagi ke Dinsos, karena sebelumnya pernah menjadi Sekretaris Dinsos pada tahun 2013,” katanya.

Usman menambahkan, dalam waktu dekat dia akan langsung menjalin koordinasi dengan para staf di setiap bidang. Sekaligus menjalankan program-program yang ada di Dinsos Kota Depok.

Selain Usman, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kota Depok, Devi Mayori juga berpidah jabatan. Dirinya sekarang dipercaya menjadi Sekretaris Dinsos Kota Depok berdasarkan SK Wali Kota Depok Nomor: 821.2/SK/1666/V/BKPSDM/2019.

“Saya juga telah mengikuti lelang, puji syukur saya sekarang akan mendampingi kadis untuk semakin bersinergi menjalankan kegiatan Dinsos,” ucap Devi.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :