Istri Wakil Wali Kota Depok, Martha Catur Wurihandini. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Sebagai figur publik, istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yaitu Martha Catur Wurihandini cukup populer di media sosial Instagram. Dengan bekal pengikutnya yang mencapai 12 ribu orang, menjadi modal baginya untuk ikut membantu mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok.

“Endorsement merupakan salah satu strategi pemasaran online yang efektif untuk meningkatkan penjualan. Saya sukarela di sela-sela kesibukan untuk membantu menyokong ekonomi masyarakat,” ujar Bunda Martha, sapaannya, kepada depok.go.id, baru-baru ini.

Dikatakannya, jumlah pengikut yang banyak tersebut dapat memperbesar kemungkinan orang tertarik untuk membeli produk lokal Depok. Untuk itu, pihaknya ingin turut membantu agar produk UMKM di Kota Depok semakin laris dan berkembang.

“Saya memanfaatkan media sosial selain untuk membantu menyosialisasikan program pemerintah, juga untuk membantu pemasaran produk-produk asal Kota Depok dan tentunya  gratis,” katanya.

Dirinya berharap, promosi yang dilakukan dapat memberikan dampak positif untuk peningkatan penjualan produk UMKM di Kota Depok. Sekaligus menunjukkan eksistensi UMKM Depok di tengah persaingan yang sangat ketat.

“UMKM di Depok sangat pesat perkembangannya mulai dari kuliner, kerajinan dan fashion,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :