Sekretaris DPMPTSP Kota Depok, Yudi Suparyadi. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Pascalibur Lebaran, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok telah membuka pelayanan seperti biasa. Namun, jumlah pemohon masih normal dan tidak terjadi antrean masyarakat yang mengajukan permohonan perizinan.

“Selama dua hari ini belum ada lonjakan. Masih sedikit yang mengajukan permohonan perizinan,” tutur Sekretaris DPMPTSP Kota Depok, Yudi Suparyadi kepada depok.go.id, Selasa (11/06/2019).

Dikatakannya, sejauh ini baru terdapat 25 berkas permohonan perizinan yang masuk. Sebagian besar berupa permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Kalau dibandingkan dengan pasca-Lebaran tahun lalu, tahun ini lebih banyak. Pasca-Lebaran tahun lalu hanya 5-10 berkas permohonan perizinan yang masuk,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, meski demikian pihaknya tetap memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menyiagakan petugas di setiap loket pelayanan.

“Jadi, bagi warga yang ingin mengurus berbagai keperluan ke DPMPTSP silakan datang sesuai dengan jadwal yang ada karena pelayanan sudah normal,” katanya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :