Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka acara di Lapangan Balai Kota, Rabu (11/09/2019). (Foto : Diskominfo)

 

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) menggelar Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Tingkat Kota Depok Tahun 2019. Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka secara resmi gelaran tersebut di Lapangan Balai Kota, Rabu (11/09/2019).

“Pospeda diharapkan bisa menjadi wadah bagi para santri membuktikan kualitas mereka. Terutama di bidang olahraga dan seni,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat membuka acara di Lapangan Balai Kota, Rabu (11/09/2019).

Menurutnya, dalam konsep pendidikan pesantren, para santri harus memiliki keungulan dari segi pembinaan dan olahraga fisik. Karena itu, ucap Mohammad Idris, para santri bukan hanya harus rajin berolahraga. Akan tetapi juga dibantu dengan menjaga pola makanannya.

“Tentu kami juga bersama Kementerian Agama (Kemenag) Depok memberian perhatian agar anak-anak kita menjadi santri yang juara. Mulai dari fisik, akal, dan spiritualnya,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :