TM Yusufsyah Putra terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Depok masa jabatan 2019-2024. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – TM Yusufsyah Putra terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Depok masa jabatan 2019-2024. Hal tersebut ditetapkan saat rapat paripurna pengumuman dan penetapan fraksi-fraksi DPRD Depok dan calon pimpinan definitif masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang paripurna, Selasa (10/09/2019)

Pada kesempatan itu, TM Yusufsyah Putra siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Terutama untuk mendukung program pembangunan di Kota Depok agar dapat berjalan maksimal.

“Sebagai penyeimbang pemerintah, kami akan sama-sama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk bermitra dengan eksekutif. Tujuannya agar seluruh program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” tuturnya kepada depok.go.id usai rapat paripurna di ruang rapat paripurna DPRD Depok.

Dikatakan Putra, pihaknya bersama dewan lainnya akan menjalin komunikasi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna. Selain itu juga dengan semua perangkat daerah di Depok.

Tidak hanya itu, katanya, agar dalam menjalankan tugas dapat lebih maksimal, Putra akan membangun kebersamaan dan solidaritas antar sesama anggota DPRD. Tentu diharapkan agar koordinasi yang berjalan dapat optimal dan mudah.

“Komunikasi itu penting, kebersamaan dan solidaritas akan dibangun agar dalam menjalankan tugasnya dapat lebih mudah,” jelasnya.

Dirinya pun mengharapkan, upaya yang dilakukan dapat mendapat dukungan, baik dari Pemkot Depok, anggota DPRD, maupun masyarakat. Pasalnya, dalam menjalankan tugas membutuhkan bantuan semua pihak.

“Saya tidak dapat sendiri menjalankan tugas, melainkan membutuhkan bantuan dari banyak pihak,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :