depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menghadiri pengukuhan pengurus DPC dan Wantimcab Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Depok Masa Bakti 2014-2018 di aula lantai 1 Balai Kota Depok, Jumat (09/10/2015) petang.

Ketua DPP LVRI Kota Jakarta W. Sriyono, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok Diah Sa’diah, perwakilan Kodim 0508 Kota Depok, Polresta Depok, serta para anggota yang tergabung pada LVRI Kota Depok turut hadir pada acara tersebut.

Dalam paparannya, Ketua DPP LVRI Kota Jakarta, W. Sriyono, menjelaskan bahwa LVRI Cabang Kota Depok semula ada di bawah pembinaan Jawa Barat, namun dengan berbagai pertimbangan, saat ini pembinaannya ada di bawah naungan DPP LVRI Kota Jakarta.

“Kini LVRI Cabang Kota Depok menjadi tanggung jawab kami selain Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,” tuturnya.

Dalam hal ini, pengurus LVRI Kota Depok yang dikukuhkan sebanyak sepuluh orang. Adapun untuk Ketua LVRI Cabang Kota Depok dipimpin oleh J. M. Panjaitan.

Sementara itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan. Pemimpin Kota Belimbing tersebut berharap, para pengurus dan anggota LVRI tetap menanamkan semangat juang seperti saat peraihan kemerdekaan Indonesia beberapa waktu silam.

“Selamat kepada seluruh pengurus, tetap semangat dalam menjalankan berbagai kegiatan meskipun saat ini umurnya sudah tidak muda lagi, tetapi semangat harus terus berkibar,” ujar Walikota kelahiran Kediri tersebut seraya berpesan. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :