lomba kir korpridepok.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-44, dewan pengurus Korpri Kota Depok menyelenggarakan Lomba Karya Ilmiah Korpri (LKIK) dengan tema “Kinerja PNS Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik”. Lomba ini diadakan karena Korpri Kota Depok menginginkan untuk turut mewujudkan Depok sebagai kota yang maju dan sejahtera dengan infrastruktur dan lingkungan yang nyaman, kemandirian ekonomi dan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasi.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Depok, Etty Suryahati, mengatakan bahwa untuk menciptakan kemajuan harus dilakukan dengan perencanaan yang baik, serta ditunjang dengan metodologi yang tepat. Selain itu juga harus dilaksanakan secara sistematik dan konsisten, hal tersebut merupakan ciri khas dari langkah ilmiah.

“Makanya kami mencoba melatih agar PNS Depok dapat berfikir terampil dalam kerangka yang logis secara ilmiah, sehingga dapat terbangun konsep kinerja yang efektif dan efisien,” jelas Etty, Rabu (11/11/2015).

Etty mengatakan bahwa LKIK ini dapat diikuti oleh setiap PNS baik secara perseorangan maupun secara TIM yang bekerja di Instansi Pemerintahan Kota Depok. Pertimbangan utama makalah yang dapat diterima adalah judul karya ilmiah harus sesuai dengan tema yang telah ditetapkan, orisinil, serta belum pernah dipublikasikan.

“Naskah karya ilmiah ditujukan kepada panitia lomba karya ilmiah Korpri 2015, di Gedung Dibaleka I lantai 4 Balai Kota Depok,” ujarnya.

Penerimaan naskah dilaksanakan 16-20 November, selanjutnya seleksi administrasi dan substansi 21-24 November 2015. Nantinya karya ilmiah yang lolos akan melakukan presentasi sekaligus seleksi akhir pada 25 November 2015.

“Diharapkan banyak PNS yang dapat mengikuti lomba ini, karena semakin banyak peserta yang terlibat membuktikan bahwa PNS Depok memiliki kerangka berfikir yang ilmiah,” tutupnya. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :