dede hidayat 2

Lurah Serua, Dede Hidayat. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari aktif menyerap aspirasi warganya dengan membuat Forum Silaturahmi Masyarakat Serua (FSMS). Melalui forum ini, lurah, perangkat kelurahan, RT, RW, LPM, tokoh masyarakat, serta tokoh agama setempat berkumpul bersama untuk bermusyawarah memecahkan masalah.

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan ke-14 RW se-Kelurahan Serua secara bergiliran. Fungsi FSMS selain menyerap aspirasi warga, juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi warga Serua sehingga diharapkan Kelurahan Serua menjadi unggul, nyaman, dan religius seperti halnya visi Kota Depok.

“Dengan terbentuknya FSMS, akan lebih terkoordinasi dan bersinergi dengan erat membantu Pemkot Depok membangun komunikasi yang intens, mulai dari masyarakat, RT/RW, dan pihak kelurahan. Jadi setiap permasalahan dapat ditangani melalui forum ini,” ujar Lurah Serua, Dede Hidayat, Senin (11/12/2017).

Selain sebagai ajang menyerap aspirasi warga Serua, katanya, dalam pertemuan yang digawangi FSMS dijadikan pula sebagai wadah sosialisasi berbagai program Pemkot Depok yang disampaikan secara langsung oleh dirinya sebagai Lurah Serua. Diharapkan, dalam forum ini bisa dapat menghasilkan kerja-kerja yang kreatif dan inovatif sehingga dapat berkolaborasi dengan kelurahan maupun LPM.

“Kerja kreatif ini tentunya untuk pembangunan Kota Depok yang semakin unggul,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :