Penyerahan Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi Pada Porpemda Jawa Barat 2017 3

Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan dana pembinaan kepada para atlet yang berprestasi di Porpemda Jabar Tahun 2017. (Foto: Bima/Diskominfo

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan uang pembinaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi anggota kontingen Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat Tahun 2017. Bonus sebesar Rp 24 juta tersebut, diberikan atas peringkat kelima yang diraih para atlet, dengan perolehan dua medali emas, tiga perak, dan satu perunggu.

Bonus uang pembinaan sebesar Rp 24 juta dengan rincian, Rp 8 juta diberikan kepada kontingen cabang olahraga (cabor) terompah regu putra. Rp 4 juta untuk cabor catur, jalan beregu putra, futsal putra. Sementara cabor biliar dan terompah putri mendapatkan bonus sebesar Rp 2 juta.

“Selamat bagi atlet Porpemda, terima kasih telah berjuang dan mengharumkan nama Kota Depok,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat apel pagi di Balai Kota Depok, Senin (11/12/2017).

Dengan diselenggarakannya ajang Porpemda Jabar, Mohammad Idris berharap, ASN Kota Depok bisa lebih bersemangat lagi guna meningkatkan prestasinya di bidang olahraga. Ia juga berharap, ada atlet-atlet tingkat provinsi atau nasional yang menjadi bagian dari ASN di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Saya berharap, kita bukan hanya melatih ASN yang menjadi atlet, tapi juga ada atlet yang masuk menjadi jajaran pegawai Pemkot, sehingga menambah kekuatan kita untuk mengikuti Porpemda di tahun mendatang,” lanjutnya.

Lebih dari itu, dikatakannya, ajang Porpemda diharapkan memberikan semangat kepada para ASN untuk membudayakan hidup sehat. “Substansinya, adalah kita menjadi ASN yang sehat, terampil dalam memberikan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah
Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :