Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Mary Liziawaty. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok 2018 telah dilaksakan di Telkom University Convention Hall, Bandung pada Senin (10/12) kemarin. Dari 500 peserta seleksi yang lolos SKD, sebanyak 484 orang mengikuti seleksi tersebut dan sisanya tidak mengikuti tahapan tes tanpa keterangan.

Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Mary Liziawaty, pihaknya akan menginventarisasi terhadap beberapa formasi. Terlebih, untuk formasi CPNS yang tidak dihadiri oleh peserta seleksi SKB.

“Masih dilakukan pendataan formasi apa saja yang tidak terisi karena adanya beberapa peserta seleksi yang tidak hadir. Otomatis bagi peserta seleksi yang tidak hadir SKB dinyatakan gugur,” tuturnya kepada depok.go.id di ruang kerjanya, Selasa (11/12/18).

Dikatakan Mary, pihaknya akan melakukan pengolahan hasil yang merupakan penggabungan nilai hasil SKD dan SKB. Untuk rinciannya, hasil SKD memiliki bobot nilai 40 persen sedangkan SKB 60 persen.

Selanjutnya, hasil pengolahan nilai SKD dan SKB akan dilaporkan ke Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Setelah mendapat persetujuan Panselnas nantinya akan diumumkan secara resmi oleh Pemerintah Kota Depok melalui website http://bkpsdm.depok.go.id dan https://www.depok.go.id.

“Pengumuman akan dilaksanakan serentak dengan kabupaten kota lainnya setelah selesai melakukan pengolahan hasil SKD dan SKB,” tuturnya.

Terakhir, Mary berpesan kepada semua peserta seleksi CPNS Kota Depok untuk rutin melihat website resmi Pemerintah Kota Depok. Mengingat, pengumuman akan disampaikan melalui website tersebut.

 

Penulis: Indri Purnama

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :