widyawati

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Tirta Asasta Depok, Widyati Riyandani

depok.go.id – Terkait pembukaan seleksi direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok Desember lalu, sejauh ini sudah ada lima calon yang mendaftar. Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Tirta Asasta Depok, Widyati Riyandani, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (12/01/16).

Dirinya mengatakan, masa pendaftaran diperpanjang hingga 13 Januari 2016. Selain itu, kriteria usia maksimal 55 tahun bagi yang berasal dari PDAM dan 50 tahun bagi yang bukan berasal dari PDAM pada saat diangkat pertama kali atau pada saat penetapan. Hal tersebut berdasarkan Permendagri Tahun 2007, tentang PDAM sebagai badan usaha milik daerah.

“Saat ini ada lima calon yang mendaftar, untuk nama-namanya nanti diumumkan setelah lolos seleksi administrasi. Dengan diperpanjangnya masa pendaftaran, saya yakin akan lebih banyak lagi yang mendaftar,” ujarnya.

Pihaknya mengaku melakukan tugas seleksi hanya sampai pada tahap administrasi, kemudian untuk pelaksanaaan Uji Kelayakan dan Kepatutan akan dilakukan oleh PT Daya Makara UI. Adapun jabatan yang diduduki oleh beberapa aparatur Pemkot Depok, yaitu pengarah oleh Asisten Ekbangsos Eka Bachtiar, Ketua Pansel Asisten Administrasi Widyati Riyandani, untuk Sekretaris Kepala BKD Sri Utomo dan anggota dari Kabag Hukum, Kabag Ekonomi.

Melalui tema seleksi yaitu “Meningkatkan Pelayanan dan Pengembangan Air Minum dalam Proses Seleksi Direksi PDAM ini, dia berharap ke depan target pelayanan PDAM yang profesional dapat semakin memuaskan para pelanggan PDAM.

“Kami berharap dalam seleksi ini terpilih orang-orang yang kredibel dan mampu membawa PDAM semakin maju lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya,” pungkas Plt. Kepala BPMK Kota Depok tersebut. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :