Jpeg

Polresta Depok menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial di lapangan apel Polresta Depok, Selasa (12/01/2015).

depok.go.id – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial di lapangan apel Polresta Depok, Selasa (12/01/2015). Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polresta Depok terhadap sesama.

“Ini merupakan kegiatan gabungan antara Polda Metro Jaya dan Polresta Depok yang tentunya didukung oleh berbagai kompenen. Insya Allah mengandung makna cinta kasih untuk sesama,” tutur Kepala Polresta Depok, Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Kegiatan yang sudah kali ketujuh dilakukan oleh Polda Metro Jaya ini terdiri dari berbagai aksi sosial. Adapun kegiatan tersebut antara lain operasi katarak kepada 50 orang, pengobatan umum sebanyak 363 orang, pemberian kaki palsu kepada 12 orang, pemberian Alquran kepada enam pondok pesantren, paket buku untuk lima sekolah, sepatu, bola kaki untuk 22 klub sepak bola di Kota Depok, serta 1000 sembako.

Melalui aksi ini diharapkan adanya kerjasama dan saling mendukung antara elemen terkait dengan masyarakat, sehingga masyarakat di Kota Depok dapat sehat dan merasa terbantu.

Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Nandang Jumantara, mengapresiasi kepada Polresta Kota Depok yang menyelenggarakan bakti sosial dan kesehatan ini. Pasalnya, pihak Polda Metro Jaya akan turut serta kepada Polresta mana saja yang akan mengadakan kegiatan positif seperti ini.

“Kami sangat mendukung, semoga ke depannya semakin banyak wilayah yang melakukan aksi serupa demi kesejahteraan warganya,” ungkapnya seraya berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :