integritas2Bertempat di Halaman Apel Balaikota Depok, pagi ini ada 15 pejabat menandatangani pakta integritas saat berlangsung apel pagi pada Rabu (12/02/14). Mereka adalah para camat dan empat kepala dinas yang baru dilantik minggu lalu. Penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ism’il ini guna memberikan acuan untuk disiplin dalam bertugas dan mencegah timbulnya korupsi di lingkungan PNS.

Kepala Dinas Bimasda, Yulistiani Mochtar salah satu yang menandatangani mengatakan harus diawali dengan tekad ikhlas ketika menjalankan tugasnya masing-masing dan jangan pernah menganggap bahwa ketentuan ini merupakan beban.

“Menjaga supaya kita lebih berhati-hati dalam bertugas khususnya dalam penggunaan uang dan mengeluarkan kebijakan, PNS harus tunduk pada peraturan dan rambu yang telah ditetapkan baik undang-undang, PP dan sebagainya,” ujar Mantan Kadis Kominfo ini.

integritasDalam sambutannya, Walikota Depok menegaskan bahwa pelayanan publik memiliki tahapan dan mekanisme. Selama melakukan tahapan tersebut jajaran terkait diminta untuk taat pada prosedur dan mekanisme yang ada. “Kami menghendaki seluruh kelurahan dan OPD taat terhadap prosedur atau proses yang terkait dengan pelayanan masyarakat untuk dapat memberikan informasi seefektif dan sebaik mungkin dan perlu ditingkatkan,” tandas Pemimpin Kota Belimbing itu. (Diskominfo/Nita)
integritas3

Bagikan post melalui :