Dengan banyaknya bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia, Ketua TP PKK Kota Depok Hj. Nur Azizah Tamhid mengajak seluruh perwakilan anggota PKK se-Kota Depok yang hadir pada pengajian bulanan di Masjid Baitul Kamal Balaikota Depok, Rabu (12/02/2014) untuk turut memberikan bantuan.

Bantuan yang nantinya terkumpul akan diserahkan kepada Tim Depok Peduli Bencana yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Depok.  “Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, Saya menghimbau kepada ibu-ibu yang hadir untuk ikut membantu Pemkot Depok dalam menggalang dana,” tutur Istri Walikota Depok ini.

Sejak banjir menggenangi wilayah Jakarta dan Manado, Depok Peduli Bencana sudah mulai mengumpulkan dana. Hingga saat ini, uang yang terkumpul pun sudah mencapai ratusan juta rupiah. Dengan bantuan yang nantinya diberikan oleh PKK se-Kota Depok diharapkan dapat menambah dana yang sudah ada. Sehingga beban para korban banjir terasa ringan.

“Saya berharap banyak ibu-ibu yang menyisihkan uangnya agar dana yang terkumpul semakin besar,” tutup Nur Azizah Tamhid. (Diskominfo/Indri)

Bagikan post melalui :