pengajian pkkWalikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il turut menghadiri pengajian bulanan yang diadakan oleh Tim Penggerak  PKK Kota Depok di Masjid Baitul Kamal Balaikota Depok, Rabu (12/02/2014). Acara ini turut dihadiri Abdul Ghofar Hasan yang merupakan anggota DPRD Kota Depok, Ketua PKK Kota Depok Hj. Nur Azizah Tamhid, serta perwakilan ibu-ibu dari PKK se-Kota Depok.

Abdul Gofar Hasan  saat menjadi narasumber memaparkan pembahasan mengenai kepemimpinan yang ideal untuk kemaslahatan dunia dan akhirat. Hal tersebut guna mewujudkan pemimpin yang sesuai dengan syariat Islam, yaitu merealisasikan khalifah di muka bumi, demi mewujudkan kebaikan dan proses pembersihan sebuah organisasi/bangsa.

Dalam sambutannya Ketua PKK Kota Depok Hj. Nur Azizah Tamhid mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu ingat pada ajaran dalam Islam. “Sebagai umat muslim, kita harus senantiasa menjalankan kewajiban yang sudah ditetapkan. Jika kewajiban sudah dilaksanakan, perintah yang sunah sedikit demi sedikit dijalankan,” tuturnya.

Istri Walikota Depok ini mengajak ibu-ibu untuk melaksanakan puasa pada 13-15 Februari 2014, yaitu puasa Ayyamul Bidh. Puasa tersebut bertepatan dengan hari-hari bulan purnama dan Allah mensunahkan kita untuk berpuasa.

pengajian pkk2Hal tersebut senada dengan Orang nomor satu di Kota Belimbing saat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran pengurus PKK se-Kota Depok yang sudah aktif diberbagai kegiatan. “Alhamdulillah PKK Kota Depok semakin maju. Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah bekerja keras mendorong program-program di Pemkot Depok,” pungkasnya.

Mantan Mentri Kehutanan di Era Gus Dur ini berharap agar seluruh anggota PKK semakin peduli terhadap sesama dan terus melakukan kegiatan positif. Tentunya harus berdasarkan syariat Islam. (Diskominfo/Indri)

Bagikan post melalui :