walikota dpk-newsWalikota Depok Nur Mahmudi Isma’il memimpin acara apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap harinya di lapangan Balaikota Depok pada Rabu (12/02/2014). Dalam arahannya, Orang nomor satu Depok ini menghimbau kepada seluruh jajaran PNS baik di dalam lingkup Balaikota Depok maupun di luar  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Hal ini terkait beberapa laporan dan indikasi ketidakpuasan dari warga Depok yang melaporkan pengaduan melalui media sosial twitter. Mereka merasa pelayanan yang diberikan pemerintah Kota Depok belum maksimal, sehingga Pemimpin Kota Belimbing ini menegaskan bahwa pemerintah harus terus mengupayakan perbaikan disetiap pelayanan. “Terkait dengan pelayanan penyelenggaraan pemerintah, diupayakan untuk melakukan dengan mekanisme yang lebih memudahkan masyarakat serta dapat memberikan informasi seefektif dan sebaik mungkin,” tandas Nur Mahmudi.

Mantan Menteri Kehutanan ini berharap camat dan jajarannya dapat memberikan motivasi kepada lurah agar bisa memberikan pelayanan dengan baik supaya tidak ada beban sehingga kabar pelayanan buruk tak terdengar lagi. Serta tidak menghambat kinerja PNS lainnya. (Diskominfo/Nita)

Bagikan post melalui :