sertijab pkkDepok.go.id -Bertempat di ruang Edelwis Lantai 5 Balaikota Depok, Ketua TP PKK periode 2010-2015 Nur Azizah Tamhid melaksanakan Sertijab kepada Pj Tim Penggerak PKK Kota Depok Evi Nepiantini, Jum’at (12/02/2016). Kegiatan turut dihadiri oleh Pj Walikota Depok Arifin Harun Kertasaputra, Sekretaris Daerah Kota Depok Harry Prihanto, Camat, Lurah, serta Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam sambutannya Evi Nepiantini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha dengan baik untuk menjalankan amanah tersebut. Program kerja dan kebijakan yang sudah dirintis oleh Nur Azizah Tamhid yang bertujuan untuk kemajuan PKK Depok tentunya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, walaupun dengan waktu yang kemungkinan singkat ini.
“Walau memiliki waktu yang sedikit untuk menjabat, saya tetap akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, demi kemajuan PKK Depok,” ujar Evi.
Atas nama PKK Kota Depok, Evi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Nur Azizah selama dua periode dalam meningkatkan peran PKK sebagai mitra pemkot Depok. Diharapkan pula Nur Azizah dapat terus memberikan saran dan memotivasi PKK Depok dalam menjalankan programmnya kedepan.
Sementara itu Nur Azizah Tamhid mengucapkan terima kasih kepada penguruh TP PKK Depok yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya secara maksimal, sehingga program-program PKK dapat terlaksana dengan baik. Istri Nur Mahmudi Isma’il ini berharap selepas kepergiannya, PKK Depok dapat lebih maju dan memiliki peran yang semakin besar dalam pembangunan kota Depok, khususnya di bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga.
“Apa yang belum berjalan di periode saya, semoga bisa diperbaiki. Selain itu juga semoga kebersamaan bisa selalu terjalin,” ujarnya. (Rysko/Ed: Yulia S-Diskominfo)
Bagikan post melalui :