Camat Cimanggis, Eman Hidayat. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Camat Cimanggis, Eman Hidayat mengajak kalangan perusahaan di lingkungan kecamatannya bekerja sama mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Bentuk kerja sama tersebut bisa berupa pemberian bantuan barang maupun penyediaan sarana prasarana pendukung disetiap perusahaan.

“Alhamdulillah, sudah ada beberapa perusahaan yang peduli. Bentuknya melalui program yang mereka jalankan diperusahaan,” tuturnya kepada depok.go.id, Selasa (12/02/19).

Dikatakan Eman, sapaannya, hingga kini, dukungan yang sudah diberikan dari sejumlah perusahaan diantaranya penyediaan tempat bermain anak, pemberian bantuan alat bermain atau buku bacaan anak untuk di kecamatan maupun kelurahan. Kemudian, keterlibatannya dalam kegiatan pembangunan baik di kecamatan maupun kelurahan.

Selain itu juga, lanjut Eman, adanya dukungan dari perusahaan dalam memberikan perhatian lebih kepada kaum perempuan yang sedang mengandung, pasca melahirkan dan sedang memberikan ASI ekslusif, serta yang memiliki anak.

“Tidak hanya peningkatan sarana prasarana di perusahaan saja, mereka juga kerap memberikan bantuan untuk di kecamatan atau di kelurahan agar program kami dapat lebih maksimal,” katanya.

Terakhir, Eman berharap ke depannya, kerja sama perusahaan dengan pemerintah dapat terus meningkat. Hal tersebut dimaksud agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal sesuai dengan berbagai program unggulan Pemkot Depok.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :