Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap berkolaborasi dengan DPRD demi meningkatkan pelayanan masyarakat. Dukungan serta masukan yang selalu diberikan kepada pemerintah akan dijadikan pedoman kinerja pemerintah ke depannya.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri rapat paripurna DPRD penyampaian pokok pikiran (pokir) yang digelar di ruang sidang DPRD Depok, Selasa (12/03/19).

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait agar menindaklanjuti usulan yang disampaikan untuk kemajuan pembangunan di Kota Depok,” ucapnya.

Lebih lanjut, ujar Pradi, pihaknya menyambut baik hasil pokir yang disampaikan oleh seluruh komisi di DPRD Depok. Menurutnya, pemerintah akan menindaklanjuti usulan DPRD asal sesuai dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Kota Depok.

“Terima kasih atas masukan yang diberikan. Kami akan selalu menindaklanjuti pokir yang dapat berkontribusi positif untuk menjadikan Depok unggul, nyaman dan religius,” katanya.

Dirinya menambahkan, segala usulan dan pokir DPRD diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Depok. Selain itu juga perbaikan melalui pokir dapat menciptakan pembangunan yang lebih baik lagi di daerah.

 

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :