Ketua Tim Verifikasi Posyandu Tingkat Nasional, Wawan Bunawan (paling tengah). (Foto: Nurul/ Diskominfo)

depok.go.id – Posyandu Lily di RW 15 Kelurahan Pondok Petir (Pontir) Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terpilih sebagai perwakilan Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam lomba Posyandu tingkat nasional. Tim verifikasi lapangan pun mengunjungi Posyandu Lily untuk melakukan serangkaian penilaian.

“Posyandu Lily sudah masuk posisi enam besar tingkat nasional bersama Kota Binjai (Sunatera Utara), Kota Bontang (Kalimantan Timur), Kota Makassar (Sulawesi Selatan), Kota Tangerang (Banten), dan Kota Jakarta Pusat (DKI Jakarta),” kata Ketua Tim Verifikasi Posyandu Tingkat Nasional, Wawan Bunawan usai melakukan penilaian Posyandu, Selasa (12/03/19).

Lebih lanjut, ucapnya, dalam penilaian tersebut, pihaknya ingin melihat perkembangan dan kemajuan yang ada di Posyandu Lily. Selain juga mendengar secara langsung kelebihan yang dimiliki Posyandu Lily dari para kadernya.

“Luar biasa sekali sambutan warga dan kader Psoyandu disini. Semua kompak dan semangat. InsyaAllah akan mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :