akrab futsal

AKRAB: Tim futsal Pemkot Depok menang besar atas tim futsal PDAM Tirta Asasta dengan skor 6- 2. (Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id-  Tim futsal Pemerintah Kota (Pemkot)  Depok berhasil menjuarai Pekan Olahraga Pemerintah Kota (POR Pemkot) melawan instansi vertikal. Kemenangan itu diraih Pemkot Depok setelah Instansi mengalahkan tim futsal PDAM Tirta Asasta dengan skor unggul 6-2 di GOR LBPP LIA, Jalan Margonda Raya, Nomor 200, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Koordinator Instansi Vertikal cabang olahraga (cabor) futsal, Nana Priyatna mengatakan, sebanyak 15 tim yang terdiri dari BNI 46, PDAM Tirta Asasta, PLN area Depok, Kejaksaan Depok, Satpol-PP, Universitas Gunadarma, Taspen, Imigrasi, Dishub, BJB, PN Depok, KPP Pratama Depok Sawangan, Kementrian Agama dan tim Pemkot Depok ikut berlaga dalam turnamen futsal.

Dalam final yang diadakan Selasa (11/04/2017), tim futsal Pemkot Depok berhasil meraih juara pertama, tim futsal PDAM Tirta Asasta  juara kedua,  tim futsal Bank BJB meraih juara ketiga serta tim futsal Universitas Gunadarma meraih juara keempat.

 “Tim futsal Pemkot Depok ini merupakan hasil seleksi dari POR Pemkot. Selain itu, tim futsal tersebut juga dipersiapkan untuk POR Pemda,” ucapnya kepada depok.go.id, Rabu (12/04/2017).

Menurutnya, dari empat cabor yang dipertandingkan, cabor futsal merupakan olahraga yang unggul dari segi peserta yang ikut berpartisipasi.

“Namun, para instansi vertikal juga punya tim yang bagus, antusiasnya lumayan tinggi. Mereka juga menjadi wadah untuk menguji kemampuan serta membangun tali silaturahmi antar instansi,” tuturnya.

Nana berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana silaturahmi antara seluruh instansi vertikal di Depok dengan pemerintah. Selain juga untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman menuturkan, dengan adanya POR Pemkot ini dapat menjadi pembelajaran untuk semakin disiplin. Selain juga membangun kerja sama serta menjaga tetap sportif dalam mencapai tujuan.

“PDAM Tirta Asasta mendukung sinergitas dengan Pemerintah Kota Depok dengan kegiatan olahraga ini. Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kota Depok ke-18, kita bangun tali silaturahmi dengan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :