Lurah Serua, Dede Hidayat, paling kiri. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Keikutsertaan Kota Depok dalam lomba pembangunan keluarga tingkat Provinsi Jawa Barat yang diwakili kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Bunga Tanjung 2, mendapat  dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Termasuk dari Lurah Serua, Dede Hidayat yang sangat optimis BKB Bunga Tanjung 2 mampu meraih hasil yang terbaik dalam perlombaan tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan penilaian ini sebaik mungkin, mengenai hasil kami berharap yang terbaik, karena ini kelak akan menjadi kebanggaan bagi Kota Depok dan warga Serua pada khususnya,” ujar Dede Hidayat, usai penilaian lomba pembangunan keluarga tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kelurahan Serua RT 004/ RW 011, Bojongsari, Kamis (12/04/2018).

Dia mengaku, berdasarkan hasil evaluasi, persiapan yang dilakukan oleh para kader di BKB Bunga Tanjung 2 sudah berjalan baik. Terlebih, Kecamatan Bojongsari di setiap kelurahannya selama ini dinilai cukup aktif menjadi perwakilan Kota Depok untuk berbagai perlombaan baik di tingkat provinsi, maupun nasional.

“Kami tetap bersemangat dan yakin minimal Kota Depok bisa masuk peringkat enam besar dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat. Semoga bisa menjadi juara pertama dan mewakili Jawa Barat untuk lomba di tingkat nasional,” katanya.

Dirinya berjanji jika BKB Bunga Tanjung 2 berhasil mewakili Jawa Barat di tingkat nasional, pihaknya bakal lebih serius dalam mendampingi dan membina para kader. “Sehingga di tingkat nasional pun bisa mendulang prestasi,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :