Camat Tapos, Hasanuddin saat memberikan dukungan kepada seluruh kader Kampung KB RW 09 Kelurahan Cimpaeun. ( Foto: Janet/Diskominfo )

depok.go.id-Hari jadi Kota Depok ke-20 pada 27 April 2019, disambut warga dan jajaran Kecamatan Tapos dengan penuh sukacita. Bahkan, untuk mengisi momen istimewa tersebut, Kecamatan Tapos, akan menggelar kegiatan jalan santai yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kita mengikuti edaran Panitia Hari Jadi Kota Depok dengan pemasangan umbul-umbul dan menghias gapura. Rencananya kecamatan juga akan mengadakan kegiatan jalan santai dan stan pameran produk,” ujar Sekretaris Kecamatan Tapos, Anis Fathoni, kepada depok.go.id, Jumat (12/04/2019).

Dikatakannya, untuk jalan santai akan diadakan tanggal 1 Mei 2019. Sedangkan jarak tempuhnya sejauh 1 kilometer dengan rute dari depan Kelurahan Tapos dan berakhir di tempat yang sama.

Saat ini, kata Anis, pihak kecamatan juga sedang masuk kepada tahap perencanaan kegiatan lainnya. Bersama pihak terkait, akan dirumuskan kegiatan apa saja yang akan dilakukan untuk memeriahkan hari jadi Kota Depok.

“Kami juga ada kerja sama dengan Bank Indonesia. Mereka mau melakukan sosialisasi untuk membedakan uang palsu, sekaligus penukaran uang untuk Lebaran nanti. Intinya kegiatan yang dilakukan bermanfaat bagi warga Tapos,” katanya.

Dirinya berharap, momen hari jadi Kota Depok dapat dirasakan masyarakat. Acara yang direncanakan, diharapkannya berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

“Rencananya akan ada stan untuk warga berjualan. Untuk lokasi di Taman Kelurahan Tapos,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :