depok.go.id- Kinerja pembangunan Kota Depok yang dilaksanakan oleh para Perangkat Daerah, dinilai sudah baik oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok. Untuk mengapresiasi kinerja PD tersebut, Bappeda Kota Depok menggelar pameran kinerja pembangunan Kota Depok sebagai rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Depok ke-20 pada tanggal 27 April mendatang.

Kepala Bidang Program Pembangunan Bappeda Kota Depok, Reni Siti Nuraini mengatakan, pameran kinerja pembangunan ini menghadirkan 15 Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pameran tersebut merupakan visualisasi dan media promosi semua kegiatan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkot Depok selama tahun 2018.

“Jadi nanti yang ditampilkan lebih ke visualisasi berbagai hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkot Depok, dan ekspose semuanya ke masyarakat,” kata Reni Siti Nuraini kepada depok.go.id di Balai Kota Depok, Jumat (12/04/19).

Lebih lanjut, ucapnya, pameran ini merupakan kali kedua setelah digelar sebelumnya pada tahun 2018. Dalam pelaksanaannya, masing-masing Perangkat Daerah diminta untuk dapat kreatif agar bisa memberikan visualisasi yang terbaik kepada masyarakat.

“Melalui pameran kinerja pembangunan kami ingin memotivasi PD agar lebih meningkatkan kinerjanya kembali. Dengan begitu, masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara langsung,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :