Lurah Tugu, Abdul Mutholib. (Foto : Istimewa)

depok.go.id – Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Depok ke-20, Kelurahan Tugu, Cimanggis turut berkontribusi untuk mengikuti lomba hias gapura tingkat Kota Depok. Dalam lomba tersebut, Kelurahan Tugu memilih RW 14 untuk mempersiapkan hias gapura menjelang penilaian pada 25 April mendatang.

“Lokasinya sudah ditetapkan, yaitu di RW 14. Sebab wilayah ini sudah memiliki kesiapan untuk menghias gapura,” tutur Lurah Tugu, Abdul Mutholib kepada depok.go.id, Jumat (12/04/19).

Dikatakannya, nantinya gapura akan dihias menggunakan janur dan dilengkapi dengan ornamen yang berkaitan dengan Hari Jadi Kota Depok. Selain itu, juga dicantumkan program maupun visi dan misi Kota Depok agar masyarakat dapat membaca dan mengetahuinya.

“Konsepnya tetap seperti kriteria yang diberikan, diantaranya dengan memperkenalkan program-program di Kota Depok,” tuturnya.

Terakhir, Abdul Mutholib berpesan kepada masyarakat Kelurahan Tugu untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Depok. Salah satunya dengan memeriahkan acara yang digelar baik tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :