Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat memberikan piala dan hadiah bagi pemain terbaik pada Gen – B Open Tournament Volly Ball 2018 di Jalan Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Sabtu malam (12/05/2018). (Foto: Janet/ Diskominfo)

depok.go.id-  Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi menutup pelaksanaan Gen – B Open Tournament Volly Ball 2018 di Jalan Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu malam (12/05). Dalam turnamen tersebut, puluhan peserta bertanding memperebutkan Piala Wali Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemerintah akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif. Terlebih kegiatan olahraga yang memiliki banyak manfaat.

“Seperti yang saya katakan semangat berolahraga di masyarakat sangat bergantung dengan spirit dan motivasi kita. Kami pun memberikan semangat kepada mereka,” ujarnya kepada depok.go.id, usai acara.

Dikatakan Mohammad Idris, pihaknya juga mengapresiasi semangat masyarakat untuk memajukan olahraga di wilayah. Mereka terus berupaya menumbuhkan minat olahraga yang ada di lingkungan masyarakat.

“Jadi memeriahkan peringatan hari jadi ke-19 Kota Depok dengan kegiatan olahraga ini sangat baik. Terlebih secara swadaya masyarakat bergotong royong. Warga secara mandiri membuat kegiatan yang meriah tentu pemerintah akan mendukung,” jelasnya.

Dirinya berharap ke depan kegiatan seperti ini akan berjalan lebih meriah lagi. Sejalan dengan perkembangan olahraga yang berbasis pada pembinaaan bibit muda.

“Kegiatan ini sangat meriah, sebagai sarana hiburan masyarakat. Tahun depan harus semakin baik termasuk juga pembinaan atlet di wilayah,” katanya.

Untuk diketahui, Gen- B Open Tournament Volly Ball 2018 telah berlansung sekitar 1 bulan dari tanggal 30 Maret – 12 April 2018. Pertandingan tersebut diikuti 30 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek).

Penulis : Janet Swastika

Editor.   : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :