Lurah Pengasinan, Asyari (paling tengah). (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan akan melantik 77 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan 13 Rukun Warga (RW) baru untuk periode tahun 2019 – 2022. Direncanakan pelantikan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni mendatang yang dihadiri segenap tokoh masyarakat Kelurahan Pengasinan.

Lurah Pengasinan, Asyari mengatakan, selama ini dirinya merasa terbantu dengan kekompakan ketua RT-RW yang ada di wilayahnya. Menurutnya, keberadaan mereka dapat membantu menyampaikan informasi dan program pemerintah, mengingat keberadaannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Ketua RT-RW merupakan ujung tombak pembangunan. Sebab mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Untuk itu, perannya sangat dibutuhkan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” kata Asyari kepada depok.go.id di ruang kerjanya, Rabu (12/06/2019).

Dirinya menambahkan, dengan dilantiknya ketua RT-RW baru diharapkan bisa menumbuhkan semangat baru dalam mendukung berbagai program pemerintah. Selain juga turut serta memberi sumbangsih dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pengasinan.

“Semoga para ketua RT-RW ini bisa membawa Pengasinan lebih baik lagi. Kemudian juga menjadi bagian dalam mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :