Ketua LPM Boponter, Afrizal. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Masuknya Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) dalam empat besar Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), tidak lepas dari dukungan masyarakat. Karena itu, untuk bisa berprestasi di level yang lebih tinggi, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Boponter, Afrizal, terus mengajak warga untuk menyukseskan lomba yang digelar setiap tahun tersebut.

“Alhamdulillah, warga Cipayung semuanya guyub. Terutama untuk menyukseskan ajang yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) maupun Pemerintah Provinsi Jabar. Komunikasi terus kita bangun dan kita libatkan masyarakat dalam setiap kegiatan,” ujar Afrizal, di Kelurahan Boponter, Rabu (12/06/2019).

Dikatakannya, peluang wilayahnya juga cukup besar. Terlebih, dari 91 RT dan 13 RW yang ada di Kelurahan Boponter, pihaknya mengaku tidak menemukan kendala yang berarti.

“Kendala berarti nggak ada, justru kami mendapat banyak bantuan dari masyarakat yang cukup memberikan ide-ide kreatifnya,” katanya.

Dirinya berharap, melalui ajang ini, mampu mengantarkan Kelurahan Boponter ke tingkat nasional. Sehingga diharapkan prestasi ini bisa membuat masyarakat bangga akan wilayahnya.

“Mudah-mudahan kita juara, agar kerja keras yang kita bangun tidak sia-sia,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :