Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan motivasi di hadapan ratusan para tenaga pendidik di Depok saat kegiatan halalbihalal Disdik, Rabu (12/06/2019). (Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyambut baik halalbihalal yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok. Menurutnya, kegiatan silaturahmi tersebut sebagai upaya merekatkan persaudaraan yang berdampak positif terhadap peningkatan pendidikan di Kota Depok.

“Pertemuan ini bisa dimanfaatkan untuk mencanangan langkah strategis di masing-masing bidang di Disdik Depok, demi meningkatkan kualitas pendidikan kita,” katanya usai halalbihalal di Balai Kota Depok, Rabu (12/06/2019).

Pradi mengatakan, guru merupakan profesi yang mulia. Sebab tugas seorang guru bukan hanya mengajarkan ilmu, tetapi juga membangun kualitas Sumber Daya Manusia untuk generasi penerus bangsa.

“Karena itu, kita hari ini adalah buah dari pendidikan guru-guru. Tidak ada yang namanya mantan guru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak agar para tenaga pendidik dalam menjalankan amanahnya sesuai peraturan (on the track). Apabila ada masalah, dirinya meminta agar mereka tidak segan mengadu kepada pimpinan.

“Kalau perlu, silakan sampaikan pada saya atau Pak Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Di pemerintahan kami sifatnya terbuka. Mudah-mudahan upaya ini dapat menciptakan generasi yang akhlakul karimah,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :