Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis usai memberikan sambutan dalam pelaksanaan HANI 2018, di Kantor BNN Kota Depok, Kamis ( 12/07/2018).

depok.go.id – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok mengisinya dengan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

“Pelaksanaan donor darah ini, kita laksanakan hanya hari ini saja, dan dapat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, TNI , Polri, dan pegiat antinarkoba di Kota Depok,” ujar Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis usai memberikan sambutan dalam pelaksanaan HANI 2018, di Kantor BNN Kota Depok, Kamis (12/07/2018).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk indikasi jika darah para pendonor masih bersih dan sehat.

“Kegiatan ini juga mengajak masyarakat agar berperilaku hidup sehat tanpa narkoba,“ jelasnya.

Dirinya menambahkan, tak hanya itu, melalui kegiatan tersebut, BNN Kota Depok mengingatkan masyarakat pentingnya berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini menjadi salah satu cara mengajarkan masyarakat untuk saling berbagai dan memberi. Oleh karena itu, perlunya kesehatan yang baik agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah kita,” tutupnya

 

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :