sidak1Usai melaksanakan apel pagi di Lapangan Balaikota Depok, Senin (12/08/2013) seluruh pegawai Pemerintah Kota Depok melakukan halal bihalal. Suasana hangat terlihat ketika satu sama lain saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan. Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dan Wakil Walikota Depok Idris Abdul Somad, Sekretaris Daerah Ety Suryahati, Para Kepala OPD dan seluruh PNS hadir untuk melakukan halal bihalal tersebut.

Sehabis halal bihalal, Walikota dan Wakil Walikota langsung bergegas melakukan sidak di beberapa Kantor OPD Kota Depok. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pendidikan (Disdik), Puskemas Cimanggis dan Kecamatan Tapos diutamakan karena berkaitan langsung dengan pelayanan publik.

“Para PNS yang melanggar akan dikenai sanksi sesuai dengan bentuk pelanggarannya. Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,“ jelas Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Nur Mahmudi juga mengingatkan kepada para Kepala OPD atas capaian yang sudah didapat oleh Kota Depok sebelum Idul Fitri kemarin antara lain penghargaan Kota Layak Anak, Adipura. Atas pencapaian tersebut diharapkan para PNS dapat meningkatkan lagi kinerja mereka hingga tujuan untuk melaksanakan  amanat nasional bisa diimplementasikan dengan baik.

“Tingginya tingkat kehadiran PNS Kota Depok diharapkan tidak semata-mata karena adanya sidak, namun atas kesadaran dan kedisiplinan yang tertanam di dalam diri PNS masing-masing, ” tutup Pemimpin Kota Belimbing ini. (Diskominfo/Rysko)

Foto Terkait:

sidak2

sidak3

Bagikan post melalui :